Jakarta Hujan Deras

Genangan Air dan Macet di Tiga Titik

VIVAnews - Hujan deras yang terjadi hampir merata di seluruh wilayah Jakarta mengakibatkan terjadinya beberapa genangan air. Beberapa titik genangan air itu pun menimbulkan kemacetan di beberapa lokasi.

Berdasarkan data informasi dari Traffic Managemen Center, Jumat, 27 Februari 2009, genangan air yang terjadi sedikitnya ada 3 titik. Genangan-genangan itu membuat pengendara melambatkan lajurnya. Kemacetan pun tak terhindarkan.

Genangan air yang pertama terjadi di Cipete arah Fatmawati, Jakarta Selatan. Di jalur padat kendaraan ini, tinggi genangan air mencapai 30 cm dan menyebabkan arus kendaraan tersendat.

Genangan air juga terlihat di kawasan Jalan Gatot Subroto arah Timur. Tepatnya di depan Kantor Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Tinggi genangan air di lokasi ini diperkirakan mencapai 20 cm.

Lokasi genangan air terakhir berada di depan Stasiun Tanjung Barat arah Depok, Jakarta Selatan. Ketinggian air di sini diperkirakan mencapai sekitar 20 cm. Sejumlah kendaraan yang melintasi jalur itupun melambatkan kecepatannya.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024