Kylie Minogue Tampil di Film Bollywood

VIVAnews -- Biduan asal negeri Kanguru, Kylie Minogue, akan muncul dalam sebuah film Bollywood yang akan dirilis tahun depan.

Dalam film berjudul Blue itu, nantinya Kylie akan tampil bersama bersama beberapa bintang Bollywood ternama, seperti Akhsay Kumar, Sanjay Dutt, Laura Dutta dan Zayed Khan.

Blue adalah film paling mahal di antara film Bollywood lainnya, dengan bujet US$ 28 juta (sekitar Rp 330 miliar) yang akan disutradarai oleh Anthony D' Souza, dan terinspirasi dari film Hollywood The Deep atau Jaws.

Dalam film yang menceritakan tentang tenggelamnya sebuah kapal itu, Kylie akan menyanyikan lagu-lagu besutan AR Rahman, pengarah musik yang juga menciptakan soundtrack pada film penyabet penghargaan Oscar, Slumdog Millionaire.

Sebenarnya, penyanyi yang baru sembuh dari penyakit kanker payudara itu, bukan pilihan utama AR Rahman. Ar Rahman sempat menawarkan peran itu kepada Madonna dan Rihanna. 

Namun, Madonna yang sedang dilanda kasus perceraian tak merespon tawaran itu, sedangkan Rihanna menawar peran itu terlalu tinggi.

Adapun bayaran yang akan didapat oleh Kylie pada film ini adalah sekitar US$ 1 juta atau sekitar Rp 12 miliar. Angka ini boleh jadi cuma 'uang recehan' bagi Kylie yang baru-baru ini dibayar US$5 juta untuk sekali tampil di pembukaan sebuah hotel di Dubai.

Yang jelas, menurut D' Souza, di film ini Kylie tak akan tampil dengan suara melengking seperti bintang India Jashne Bahara, karena film ini akan banyak menampilkan lagu-lagu disko, yang memang merupakan jalur musik Kylie. 

"Pokoknya, skoring musik yang ditampilkan sangat sensasional," ujar D' Souza, seperti dikutip dari situs Hindustan Times. Kylie telah tiba di Mumbai sejak akhir pekan ini untuk memulai debutnya di panggung Bollywood.

Waspada Kolesterol Naik Usai Lebaran! Ini Rahasia dr Zaidul Akbar Atasi Kolesterol Tinggi
Ratusan nakes non ASN ketika mendatangi kantor DPRD Manggarai, NTT

Asosiasi Nakes Kecam Pemecatan Massal 249 Orang oleh Bupati Manggarai NTT

Asosiasi Nakes Kecam Pemecatan Massal 249 Nakes oleh Bupati Manggarai NTT

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024