LIVE antv 15.00 WIB

Deltras Ketinggalan di Babak I

VIVAnews - Keinginan Deltras untuk mempersembahkan kemenangan di hadapan publiknya terancam buyar. Pasalnya, hingga di babak pertama Deltras sudah ketinggalan 0-1 dari tamunya Pelita Jaya. Lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 ini digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu, 1 Maret 2009.  

Bertanding dihadapan publiknya sendiri, Deltras justru kecolongan di menit ke-19 lewat gol yang dicetak oleh pemain sayap Pelita, M Ridwan. Tendangan keras mantan pemain PSIS Semarang itu dari luar kotak penalti, gagal dibendung oleh kiper Deltras, Syaifuddin.

Ketinggalan satu gol membuat semangat pemain-pemain Deltras meningkat. Hasilnya, di menit ke-32, Dede Hugo berhasil mendapat peluang emas lewat umpan silang Danilo Fernando. Sayang, tandukannya dari dalam kotak penalti masih melenceng di sisi kiri gawang Pelita yang dijaga Dian Agus.

Usaha terus dilakukan pasukan M Zein Alhadad hingga menit-menit akhir sebelum turun minum. Lewat kaki Gustavo Chena, The Lobster-julukan Deltras-berhasil mengancam gawang Pelita empat menit sebelum babak pertama usai.

Justin Hubner Dapat Izin ke Indonesia U-23 dari Gamba Osaka

Namun peluang emas ini lagi-lagi terbuang percuma. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih melebar beberapa cm di sisi kiri gawang Dian Agus. Setidaknya dua peluang lagi diperoleh tuan rumah pada 3 menit terakhir babak pertama.

Namun tak satu pun yang berbuah gol sehingga skor tak berubah 1-0 untuk Pelita Jaya. Pada pertandingan ini, Pelita Jaya tidak didampingi pelatih kepala Fandi Ahmad.

Israel Bakal Ubah Status Al-Aqsa, Izinkan Umat Yahudi Beribadah dalam Masjid

Selain disiarkan langsung oleh antv, pertandingan ini juga bisa disaksikan lewat livestreaming di VIVAnews.com.

Pohon tumbang di Jalan Margonda, Depok

Pohon Tumbang Sempat Tutup Jalan Margonda Akibat Hujan Deras

Hujan deras disertai angin kencang dan petir melanda Depok pada Rabu sore, 17 April 2024. Akibatnya, banjir terjadi di sejumlah titik antara lain Jalan Margonda dan Perum

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024