Ferguson Ingin Kuasai Eropa

VIVAnews - Manchester United berpeluang menyapu bersih lima gelar musim ini. Tapi, sang manajer Sir Alex Ferguson menempatkan gelar Liga Champions di atas segalanya.

Ya, United memang baru saja merengkuh gelar keduanya musim 2008/2009 ini. Setelah trofi Piala Dunia Antarklub, Cristiano Ronaldo cs juga baru merengkuh gelar Piala Liga atau yang disebut Piala Carling setelah di final mengalahkan Tottenham Hotspur.

Tapi di mata Fergie, laga kontra Internazionale Milan yang kini menjadi fokus pikirannya. Fergie mengaku dirinya akan sangat bahagia jika mampu merengkuh trofi Liga Champions musim ini.

“Saya hanya akan sangat bahagia jika memenangkan satu hal musim ini dan pilihan saya jatuh pada Liga Champions," ujar Ferguson kepada Setanta, Senin, 2 Maret 2009.

“Gelar itu akan menjadi yang terbesar bagi kami. Kami hanya memenangkan tiga kali sebelumnya. Itu akan melebihi pencapaian 18 gelar domestik Liverpool," tambahnya.

Di leg 1, The Red Devils memang berhasil menahan imbang 0-0 Inter Milan di Guiseppe Meazza. Tentu menjadi keuntungan bagi United. Pasalnya, di leg 2 nanti United akan berstatus tuan rumah.

The Red Devils sendiri telah merengkuh gelar paling prestisius di benua biru ini pada 1968, 1999 dan musim 2008 lalu. Pada leg 2 sendiri akan digelar pada 10 Maret mendatang.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United
Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024

Gibran Rakabuming Raka menerima ucapan selamat usai ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 dari Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Khaled bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024