MU Tak Akan Pernah Puas

VIVAnews - Manchester United telah merengkuh gelar pertama di 2009 dengan gelar Piala Liga. Tapi itu tak lantas membuat puas gelandang veteran Ryan Giggs.

Ya, United memang telah berhasil menambah medali di kancah domestik saat menekuk Tottenham Hotspur dalam dram adu penalti 4-1 di Stadion Wembley, dinihari tadi.

Kontan ambisi sapu bersih semua gelar kini semakin membara di skuad The Red Devils. Setelah trofi Piala Dunia Antarklub dan Piala Liga atau yang lebih dikenal dengan Piala Carling, kini bidikan tertuju pada tiga gelar tersisa.

Gelar Piala FA, Liga Inggris dan Liga Champions diusung United. Hal itu yang juga ingin dicapai Giggs. Tak ingin rekan-rekannya cepat puas, Giggsy langsung memberikan peringatan.

"Masih panjang untuk memenangkan semua trofi," ujar winger 36 tahun ini kepada Sky Sports, Senin, 2 Maret 2009.

"Kami hanya ingin tetap menjaga hasrat kami dan bermain dengan bagus. Kami telah bermain dengan bagus hari ini tapi kami masih terus ingin memenangka semuanya," tambahnya.

Ya, peluang United menyapu bersih gelar musim ini sangat terbuka lebar. Pasalnya, di Liga Inggris, United berpeluang unggul 10 poin jika berhasil mengalahkan Newcastle United di pertengahan pekan nanti.

Begitu juga peluang United di Liga Champions dan Piala FA juga masih terbuka lebar. Jika The Red Devils mampu menyapu bersih gelar maka ini akan menjadi sejarah bagi United.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini
Ditlantas Polda Aceh membagikan takjil dan beras kepada pengendara

Kombes Iqbal dan Anak Buah Cegat Kendaraan di Lampu Merah, Bikin Pengendara Hepi

Ditlantas Polda Aceh bersama Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) membagikan takjil dan paket beras ke pengendara motor dan becak.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024