'T2' Niat Besanan

VIVAnews - Tika dan Tiwi personel duo T2 seperti tak terpisahkan. Dimana ada Tika, disitu ada Tiwi. Keduanya bahkan memiliki rencana masa depan. Kelak jika anak-anak jebolan AFI (Akademi Fantasi Indosiar) itu sudah dewasa, mereka ingin besanan.

"Aku janjian sama Tika, mau jodohin anak, kalau anak kita sepasang, laki-perempuan," kata Tiwi saat ditemui usai resepsi pernikahan Vega 'Bukan Empat Mata' di Gedung Pewayangan, Taman Mini Indonesia Indah, Minggu, 1 Februari 2009 malam.

Saat ini, Tika selalu ditemani calon suami di setiap kesempatan, Tiwi harus puas sendiri tanpa sang kekasih. Pacar Tiwi masih menyelesaikan kuliahnya di Bandung. Jadi, Tiwi buang jauh-jauh dulu pikiran menikah dalam waktu dekat.

11 April, Tika bakal mengucap ikrar sehidup semati. Tapi, Tiwi tidak lantas harus buru-buru menyusul. Buat Tiwi semua hal akan ada waktunya masing-masing. Meningkatkan kualitas hubungan lebih penting bagi mojang Bandung itu.

Melihat banyak teman di sekeliling mulai meninggalkan status lajang pun, Tiwi tidak khawatir. "Ngiri? Nggak. Bikin motivasi aja," ujar Tiwi menanggapi pernikahan Vega 'Bukan Empat Mata' dan Tika.

'T2' dibentuk 2007. Tika dan Tiwi yang jebolan AFI 2005 merilis album pertama mereka 'OK' di tahun yang sama. Album itu menyabet 'Platinum Award' dengan penjualan menembus 125 ribu kopi sampai Mei 2008.Tika dan Tiwi membuktikan eksistensi di kancah musik dengan merilis album kedua, 2009, bertajuk, "Malu-Malu Dong".

Gibran Akan Temui Wapres Ma'ruf Amin Sore Ini
Presiden Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden Iran Ebrahim Raisi

Delegasi Korea Utara Kunjungi Iran, Isu Kerjasama Semakin Kuat

Delegasi negara Republik Korea Utara yang dipimpin oleh menteri kabinet perdagangan internasional, melakukan kunjungan negara ke Iran, kata media resmi pemerintah Korut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024