Printer Laser

Fuji Xerox Rilis 2 Printer Lasar Warna

Tips Menjaga dan Merawat Printer Agar Tahan Lama Dan Optimal
Sumber :
  • U-Report

VIVAnews - Fuji Xerox Printers, salah satu produsen utama di bidang perangkat cetak meluncurkan dua printer laser warna A4 terbaru. Adapun kedua produk ditargetkan pada pengguna dari kalangan usaha kecil menengah.

DocuPrint C2200 dan DocuPrint C3300DX menawarkan biaya cetak yang rendah, hemat tempat dan dapat menangani kebutuhan pencetakan komputer pengguna yang terhubung dalam jaringan.

“UKM merupakan salah satu segmen pelanggan terbesar kami dengan kontribusi sebesar 46% dari total penjualan,” kata Chia Eng Keat, ASEAN General Manager, Fuji Xerox Printers pada keterangan pers yang VIVAnews terima, 2 Maret 2009. “Sangat penting bagi kami untuk terus memperbarui produk dan teknologi kami agar lebih baik dalam memenuhi kebutuhan solusi cetak berbiaya rendah dalam jangka panjang,” ucapnya.

Eng Keat juga menyatakan bahwa pencetakan merupakan kebutuhan penting bagi UKM, maka dari itu Fuji Xerox berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pengguna dari sisi kinerja maupun biaya total kepemilikan (total cost of ownership).

DocuPrint C2200 dan DocuPrint C3300 DX dilengkapi dengan prosesor 400 MHz dan standar memori sebesar 256 MB yang dapat ditingkatkan menjadi 768 MB dengan menambah opsi 512 MB RAM. Seri C2200 dapat mencetak 25 halaman per menit sedangkan DocuPrint C3300DX dapat mencetak 30 halaman per menit baik untuk cetak warna maupun hitam putih.

Fuji Xerox Printers DocuPrint C2200 dijual secara ritel dengan harga 749 dolar AS, sedangkan DocuPrint C3300DX dijual secara retail dengan harga 1.099 dolar AS. Kedua printer tersebut saat ini sudah tersedia di pasaran melalui distributor resmi Fuji Xerox Printers.

Inovasi untuk Membantu UMKM di Indonesia
Ini Dia Bagaimana Pencetakan 3D Bisa Membantu Banyak Bisnis Indonesia

Ini Dia Bagaimana Pencetakan 3D Bisa Membantu Banyak Bisnis Indonesia

Dalam beberapa tahun terakhir, pencetakan 3D telah berkembang dari sebuah konsep futuristik menjadi teknologi yang mendemokratisasi inovasi dan produksi.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024