Nirina-Ernest Hadapi Godaan Jelang Pernikahan

VIVAnews - April mendatang sejoli selebriti itu akan naik pelaminan. Segala persiapan hampir rampung. Kini tinggal tantangan menghadapi godaan menjelang pelepasan masa lajang.

"Seperti yang orang bilang, kalau mau nikah biasanya banyak godaan. Pasti lah itu. Tapi kita cukup tahu dan lalui saja," kata Ernest usai menjajal baju pengantin di Brutus Jalan Pinangsia Timur, Jakarta Barat, Senin 2 Maret 2009.

Selain memperbanyak doa, Ernest juga berkonsultasi dengan orang-orang di dekatnya yang sudah menikah. Namun gitaris 'Cokelat' itu menyatakan telah menemukan keteduhan di dalam diri eks VJ MTV tersebut.

Nirina yang mendampingi Ernest juga meyakinkan bahwa mereka telah menemukan titik nyaman bersama. "Kita kepingin bangun kerajaan kecil kita sendiri," Nirina berujar seraya tersenyum.

Hal itu pula yang membuat Na -sapaan akrabnya- tak dilanda stres jelang pernikahan. Walaupun gosip yang berseliweran di telinga terkadang membuat kupingnya panas.
Anjing menggonggon kafilah berlalu. Nirina dan Ernest cukup mengetahui dan membiarkannya berlalu.
 
Menjelang pernikahan, ada permintaan dari ibunda Nirina. Calon mempelai dilarang bertemu selama beberapa minggu. Apa rasanya terpisah dari Ernest? "Nggak apa-apa sih paling dia yang kesusahan," ujar Nirina.

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya
 Ilustrasi sedekah

Inspirasi Membantu Sesama

"Kami berharap kegiatan ini tak hanya menjadi sekadar acara, tetapi juga menjadi momentum untuk menginspirasi orang lain agar turut berpartisipasi dalam membantu sesama."

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024