Ikan Memakan Telepon Seluler

VIVAnews - Ikan biasanya memakan hewan-hewan kecil yang berada disekelilingnya, seperti plankton, udang atau kerang-kerang kecil. Tetapi ikan gindara (cod fish) yang ditemukan oleh nelayan Inggris, Glen Kerley, memakan sebuah telepon seluler (ponsel).

Ponsel itu milik seorang pria bernama Andrew Cheatle, asal Inggris. Andrew kehilangan ponselnya saat bermain dengan anjingnya di pantai. Ponsel itu terjatuh dan tersapu oleh ombak. Andrew berusaha mencari tetapi tidak menemukannya. Ia akhirnya membeli ponsel baru.

Sepekan kemudian, Andrew dihubungi oleh seseorang yang mengaku menemukan ponsel Andrew di dalam ikan gindara. Dan hebatnya, ponsel itu masih berfungsi.

Orang yang menemukannya adalah Glen Kerley, seorang nelayan kapal pukat harimau yang berasal dari Worthing West Sussex, Inggris. Ia menemukan ponsel Andrew di dalam ikan gindara sepanjang 1,2 meter dan berat 11 kg.

"Gindara adalah ikan yang rakus. Dia makan apa saja, karena memiliki kepala dan mulut yang besar," kata Glen.

Ternyata bukan hanya ponsel yang dimakan ikan gindara itu. Saat perut ikan dibuka, Glen juga menemukan cangkir plastik, sendok teh, dan beberapa baterai. Wah, rakus sekali ya.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024