Pekan Ini Jabar Kucurkan Bantuan Dana Pemilu

VIVAnews - Provinsi Jawa Barat memastikan akan mengucurkan dana bantuan pemilu dari anggaran daerah pekan ini. Hal itu menyusul terbitnya peraturan presiden tentang bantuan anggaran pelaksanaan pemilu.

Namun demikian, menurut Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan perlu dilakukan pembahasan mengenai mekasnisme pencarian dana tersebut dalam rapat pimpinan, serta rapat koordinasi dengan KPU dan Panwaslu Jawa Barat.

"Kami perlu membahas ini dengan mereka berapa anggaran yang sebenarnya mereka butuhkan, untuk kebutuhan apa saja yang harus di cover pemerintah daerah," kata Ahmad Heryawan usai menghadiri rapat istimewa pergantian DPRD provinsi Jawa Barat, Selasa 3 Maret 2009.

Menurut Heryawan, dana yang digelontorkan tersebut merupakan salah satu upaya untuk mensukseskan agenda nesioanal. Apalagi Jawa Barat jendela Indonesia, kalau sukses akan menjadi cerminan bagi seluruh daerah lainnya.

Laporan: Sigit Zulmunir | BandungĀ 

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024