Moratti Puas pada Kerja Mourinho

VIVAnews - Berperan sebagai pelatih di klub besar memang dituntut mampu meraih  prestasi selangit. Itu pula yang diwajibkan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, pada pelatih klubnya, Jose Mourinho. Moratti menyatakan tak penting berapa lama Mourinho akan bertahan di San Siro. Yang penting prestasi selalu datang menyambangi klub peraih Scudetto musim 2007-2008 itu.

"Apa yang penting sekarang, Mourinho menghantarkan piala tiap tahunnya," kata Moratti seperti dilansir Tribalfootball, Selasa 3 Maret 2009.

"Saya sangat puas bekerja dengannya. Ketika saya tahu ada kesempatan menggaetnya, tak saya sia-siakan dan langsung mengontraknya," ujar Moratti.

Moratti memberikan pernyataan ini setelah muncul rumor kalau Si Big Mouth diminati beberapa klub besar. Termasuk Manchester United, Liverpool, dan Manchester City. Pemain Setan Merah, Rio Ferdinand, bahkan terang-terangan bilang kalau Mourinho adalah sosok yang tepat menggantikan Sir Alex Ferguson.

"Saya merasa puas ketika ia menandatangani perjanjian dengan kami, kedua pihak merasakan hal yang sama. Dia juga senang bekerja dengan kami," tambah sang Presiden.

Pantas saja Moratti menginginkan allenatore kontroversial itu bertahan di Inter. Lihat saja tabel klasemen Serie A saat ini, La Beneamata meninggalkan Juventus dan AC Milan dengan perbedaan tujuh dan 12 poin. Menjadikan peluang mereka mempertahankan gelar Scudetto selama tiga musim berturut, makin terbuka. Sementara di Coppa Italia, pasukan Mourinho juga nyaris mencapai babak semi final. Dan di Liga Champions, meski harus menghadapi pertandingan berat di Old Trafford, Nerazzuri masih memiliki kesempatan lolos ke perempat final.

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang
Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024