Inul Rela Berjuang Demi Karyawan

VIVAnews - Inul Daratista sedang hamil besar. Sejak pukul 09.00 ia didampingi sang suami sudah menampakkan batang hidung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Beberapa kali pedangdut dengan goyang ngebor itu mengeluh lapar. Ia juga bolak-balik ke toilet. "Malu aku," katanya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa 3 Maret 2009.

Ia datang memenuhi panggilan sidang atas gugatan Andar Situmorang dari Yayasan Guru Nahom Situmorang. Sayang, hingga tengah hari tadi, pria yang keukeuh menuding Inul melanggar hak cipta itu tak muncul.

"Saya mau begini karena menyangkut orang banyak. Saya mau memperjuangkan ini demi karyawan," Inul berujar. Sejauh ini, ia yakin berada di jalan yang benar.

Menurut pedangdut yang pernah jadi sampul majalah Time itu, masalah ini sudah ada sejak ia belum hamil tahun lalu. Inul merasa terganggu, namun ia punya saksi dan bukti yang dapat membantah tudingan pihak Andar.

Inul tak takut digugat Rp 5,5 triliun. Namun ia  menyatakan tak punya harta sebanyak itu. "Kalau harta saya dikumpulin semua nggak sampai Rp 5,5 triliun. Saya akan perjuangkan ini seadil-adilnya sampai kapanpun," ujarnya.

Sembari mengelus perut buncitnya, Inul berharap si buah hati kelak bermental baja seperti dirinya.

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati
Memperingati Hari Kartini

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

Kisah Soesalit Djojoadhiningrat yang harus ditinggal meninggal ibunya ini juga menarik perhatian publik tatkala peringatan Hari Kartini pada 21 April setiap tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024