Andy Murray Minta Maaf

VIVAnews - Petenis asal Skotlandia, Andy Murray, meminta maaf karena tak bisa memperkuat tim Davis Cup Inggris Raya. Pasalnya, peringkat empat dunia itu terpaksa mundur sementara waktu karena terkena serangan virus. Hal ini pula lah yang membuat Murray mundur dari Dubai Open 2009 pekan lalu.

"Saya kecewa karena tak bisa bermain. Tapi dokter meminta saya untuk beristirahat selama seminggu, dan saya akan mematuhinya," kata Murray seperti dilansir The Daily Record, Selasa 3 Maret 2009.

"Tadinya saya kira dengan mundur dari Dubai akan membuat penyembuhan virus ini makin cepat. Tapi ternyata tetap menyerang saya dengan hebat," tambahnya.

Inggris Raya rencananya akan menghadapi Ukraina dalam babak pertama Piala Davis di Braehead, Skotlandia, akhir pekan ini. Sebagai gantinya, kapten Tim Inggris Raya, John Lloyd akan menempatkan peringkat 192 dan 383 dunia, Josh Goodall dan Chris Eaton, di partai tunggal. Sedangkan di partai ganda, Scot Colin Fleming akan jadi pelapis Murray untuk berpasangan dengan Ross Hutchins.

Yang membuat Murray makin tidak enak hati adalah para penggemarnya sudah memborong habis tiket pertandingan. Tapi ternyata Murray yang dinanti-nanti malah sama sekali tidak bisa tampil. Derita fans akan bertambah jika  absennya Murray membuat Ukraina lolos dengan mudah dalam pertandingan akhir pekan inanti.

"John sudah memilih skuad muda yang akan bertarung habis-habisan untuk membuktikan kalau mereka layak membela negara," kata Murray.

"Bila mereka bisa membawa hasrat itu ke atas lapangan, ditambah penonton yang luar biasa, saya rasa kami akan menang."

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024