Anggota DPR Ditangkap KPK

Keluarga Abdul Hadi Pasrah Atas Putusan KPK

VIVAnews - Keluarga Abdul Hadi Djamal, anggota Komisi Perhubungan menyatakan pasrah terhadap putusan Komisi Pemberantasan Korupsi atas anaknya sebagai tersangka kasus suap setelah tertangkap tangan, Senin malam, 3 Maret 2009.

Djamaluddin Amien saat dihubungi VIVAnews, tidak berkomentar banyak hanya saja dia pasrah bila status tersangka sudah ditetapkan. "Kalau memang terbukti dan memang seperti itu proses dan kejadiannya, itu mungkin sudah takdir," kata Djamaluddin, Selasa 3 Februari 2009.

Selama ini, menurut Djamaluddin hidup anaknya lurus-lurus saja tidak pernah terlibat hal-hal negatif apalagi korupsi. "Saya yakin anak ini sangat hati-hati, apalagi di komisi penganggaran, tentunya dia akan belajar dari kasus yang sudah-sudah," tuturnya.

Sebelumnya Ketua KPK Antasari Azhar mengatakan, Abdul Hadi sudah diputuskan dalam rapat koordinasi supervisi pidana korupsi di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Penangkapan Anggota Komisi Perhubungan Abdul Hadi Jamil dilakukan KPK tadi malam bersama pejabat Departemen Perhubungan, Darmawati Dareho, dan komisaris PT Kurnia Jaya Wira Bakti, Hontjo Kurniawan. Dari tangan mereka ditemukan Rp 54 juta dan US$ 90 ribu.

Laporan: Rahmat Zeena | Makassar 
  

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024