Hernan Crespo Pasti Tinggalkan Inter Milan

VIVAnews - Striker veteran Argentina, Hernan Crespo, mengonfirmasi akan meninggalkan Inter Milan, musim panas nanti. Crespo sedang mencari klub yang bisa memberinya lebih banyak kesempatan bermain.

Crespo mencetak gol perdana musim ini buat Inter dalam laga lawan AS Roma yang berakhir 3-3, akhir pekan lalu. Saat itu, Crespo hadir dari bangku cadangan.

"Setelah tahun yang sulit, luar biasa bisa mencetak gol penting. Semua itu bukan kebetulan. Gol ini buah kerja keras. Tapi, Juni nanti, tanpa ragu saya akan berganti tim. Situasi tampaknya semakin jelas buat saya," ujar Crespo seperti dilansir IMScouting.

Kontrak mantan striker Chelsea dan River Plate itu habis akhir musim ini. Valdanito kini hanya menjadi pilihan kesekian pelatih Jose Mourinho di Inter.

"Saya selalu menerima setiap keputusan pelatih. Bukan gaya saya menciptakan masalah. Saya seorang profesional yang bekerja 24 jam sehari demi mewujudkan tujuan," tambah Crespo.

Meski telah berusia 33 tahun, Crespo masih menjadi incaran beberapa klub besar di Eropa dan Amerika Selatan. Dan tampaknya Crespo takkan kesulitan mencari klub baru demi mendukung ambisinya bermain di Piala Dunia 2010.

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

PKS berkomitmen membangun Indonesia bersama Partai NasDem dan PKB sampai sakaratul maut; tak ada kamus perpisahan untuk kepentingan bangsa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024