Liverpool Taklukkan Sunderland

VIVAnews - Liverpool berhasil memetik tiga poin penuh dari Sunderland di ajang Liga Inggris. Gol Liverpool dicetak oleh David N'Gog dan winger Yossi Benayoun, Rabu, 4 Maret 2009.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Bermain di Stadion Anfield, tak lantas membuat langkah The Reds dengan mudah menaklukkan Sunderland. Bahkan di 45 menit pertama, tim besutan Rafael Benitez ini tak mampu mencetak gol.

The Reds akhirnya berhasil mendulang dua gol dibabak kedua. Gol pertama The Reds tercipta lewat striker David N'Gog. Striker belia ini berhasil memanfaatkan umpan matang dari Steven Gerrard di menit 52 sekaligus membuat The Reds unggul 1-0.

Unggul satu gol tak lantas membuat tim besutan Rafael Benitez puas. Benayoun berhasil menggandakan keunggulan di menit 65. Berawal dari aksi Gerrard yang diakhiri tendangan N'Gog, winger asal Israel itu berhasil menceploskan bola ke gawang Fulop.

Kedudukan 2-0 ini terus bertahan hingga wasit Mark Halsey membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Dengan tambahan tiga poin ini, total The Reds mengoleksi 58 poin tertinggal empat poin dari Manchester United.

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Liverpool berhasil menempel Chelsea yang kini berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris. The Blues unggul selisih gol dari The Reds.

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024