Tiga Raksasa Cari Solusi Ronaldo Saga

VIVAnews - Manchester United akan melepas Cristiano Ronaldo ke Real Madrid jika harganya cocok. Madrid masih terus mengejar Ronaldo, dan transaksi diprediksi selesai musim panas nanti.

Bahkan, United telah mencari pengganti Ronaldo, yakni Franck Ribery. Playmaker Bayern Munich itu dianggap sangat pantas dan memenuhi syarat sebagai pengganti Ronaldo. Transaksi Ronaldo akan melibatkan tiga klub raksasa Eropa: United, Madrid dan Bayern Munich.

Ribery sempat dihubungkan dengan Manchester City, Chelsea, Tottenham dan Arsenal. Tapi, jika United datang, maka itu akan menjadi solusi mudah buat playmaker Prancis ini.

Menurut Sportinglife, Sir Alex Ferguson siap melepas Ronaldo. Sir Alex tak ingin konsentrasi serta kesolidan skuadnya rusak, hanya gara-gara Pemain Terbaik Dunia 2008 itu mulai malas bermain dengan United karena tergiur tawaran Madrid.

Bukan rahasia lagi jika rumor dan berita media sepanjang musim panas 2008 dan seusai Piala Dunia 2006 banyak dihiasi CR7. Terutama rencana kepindahannya ke Real Madrid.

Sir Alex mulai rela melepas Ronaldo, karena kondisi timnya kini berbeda. Para pemain muda United seperti Michael Carrick dan Darren Fletcher mulai matang. Alhasil, United sangat solid meski tanpa Ronaldo.

Sir Alex juga telah mempersiapkan kehidupan baru di Old Trafford tanpa Ronaldo. Kehidupan baru Sir Alex tampaknya akan lebih banyak diwarnai kehadiran Ribery.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?
Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024