Anggota DPR Ditangkap

Blog Abdul Hadi Djamal Berubah

VIVAnews - Setelah ramai diberitakan Selasa 3 Maret 2009 lalu, hari ini Rabu 4 Maret 2009, tampilan blog Abdul Hadi Djamal berubah total. Blog tersangka korupsi yang ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi itu mendadak jadi sederhana.

Header blog yang sebelumnya tertulis “Ir Abdul Hadi Djamal MM, Anggota Komisi V DPR RI (Saat Ini Kembali Mencalonkan Diri Sebagai Anggota Legislatif Dari Partai Amanat Nasional (PAN) Di Daerah Pemilihan I Sulsel meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar” telah berubah jadi "Perjuangan Tidak Berakhir di Ujung Terali Besi Pak !!!"

Menurut blogger Ndoro Kakung di www.ndorokakung.com, perubahan tampilan itu terjadi setelah pada pukul 18.00-19.00 Selasa lalu terjadi penutupan blog. Selama dalam kurun waktu itu, pengakses hanya menemukan tulisan "Blog ini terbuka hanya untuk pembaca yang diundang saja." Lalu baru pagi inilah blog anggota Komisi Perhubungan Dewan Perwakilan Rakyat itu bisa diakses kembali.

Namun isinya berubah total. Posting blog yang dimulai sejak Oktober 2008 sampai Februari 2009 sudah tak ada lagi. Semua posting yang menceritakan sepak terjang politisi Partai Amanat Nasional itu menghilang. Tak ada lagi foto-foto gagah Abdul Hadi bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla dan sejumlah kepala daerah di Sulawesi Selatan.

Tinggal satu posting baru yang sepertinya diunggah pada Selasa malam. Judulnya "Korup? Di Makassar saja Pak Hadi tidak punya rumah kok".

Blog ini juga menghilangkan fasilitas Shout Box atau kotak komentar. Seperti diberitakan VIVAnews sebelumnya, dalam beberapa jam saja setelah Abdul Hadi Djamal ditahan, puluhan serapah mampir di fasilitas yang terletak di pinggir kanan tampilan depan blog itu.

* Abdul Hadi Djamal adalah anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat yang membidangi masalah perhubungan. Hadi Djamal mencalonkan diri lagi sebagai anggota Dewan dengan nomor urut 1 daerah pemilihan Sulawesi Selatan I. Abdul Hadi Djamal adalah salah satu tersangka tertangkap tangan menerima suap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi pada Senin 2 Maret 2009 malam. Ingin tahu lebih banyak, klik www.abdulhadijamal.blogspot.com.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024