Natalie Imbruglia Bantah Isu Pangeran Harry

VIVAnews - Kabar kedekatan Natalie Imbruglia dengan Pangeran Harry tak lebih dari isapan jempol belaka. Tidak ada hubungan istimewa antara Pangeran Inggris dengan penyanyi Australia tersebut.

Setidaknya begitulah pengakuan Natalie yang dikutip VIVAnews dari Contact Music, Rabu 4 Maret 2009. Mantan istri vokalis 'Silverchair' Daniel Johns itu menjawab rumor dengan tawa. Natalie menyatakan dirinya tidak pernah berkencan dengan Pangeran 24 tahun, anak mendiang Lady Di tersebut.
 
Belakangan pencetak hits single 'Torn' itu dihubungkan dengan Pangeran Harry. Rupanya, gosip muncul ketika Natalie mengundang pangeran yang belum lama putus dari pacarnya itu ke pesta ulang tahunnya di London awal Februari lalu.

Pesta usai, tapi disebut-sebut hubungan keduanya terus berlanjut. Harry dan Nathalie rajin berhubungan semenjak itu. Namun katanya tak ada yang spesial di antara mereka.

Harry memang hadir di perayaan hari jadi ke-34 Natalie. "Dia ada pestaku. Itu saja. Aku bertemu dengannya sekitar dua detik," katanya. Penyanyi, sekaligus model serta aktris itu menambahkan, mantan pacar sang pangeran, Chelsy Davy tidak perlu khawatir ia akan merebut Harry.

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah
Ammar Zoni

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Mumpung Ramadan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024