Schumacher Sidak Ferrari di Jerez

VIVAnews - Juara dunia F 1 tujuh kali, Michael Schumacher, memberi kejutan pada dua pembalap Ferrari, Felipe Massa dan Kimi Raikkonen. Schumi tanpa pemberitahuan lebih dulu sengaja datang mendadak untuk melihat persiapan kedua juniornya itu di Sirkuit Jerez, Spanyol, Selasa 3 Maret 2009 waktu setempat. 

Seperti VIVAnews kutip dari one stop strategy, Rabu 4 Maret 2009, Schumi menampakkan diri di pit menggunakan seragam Ferrari lengkap dengan headphone. Pria 40 tahun yang masuk dalam tim pengembangan mobil Tim Kuda Jingkrak ini mengawasi jalannya tes yang dilakukan oleh Massa dan Raikkonen di sirkuit tersebut.

"Michael di sini untuk memberi saran pada Felipe Massa dan Kimi Raikkonen," ujar juru bicara tim Ferrari, Luca Colajanni.

Selain memberi masukan pada dua suksesornya, Schumi juga terlihat bercengkerama dengan pembalap Red Bull, Mark Webber. Kebetulan Schumi pernah mengalami patah kaki seperti Webber saat ini.

Rencananya, pembalap terbaik dalam sejarah Ferrari itu akan kembali ke Jerez pada Kamis 5 Maret esok. Ini sesi tes terakhir Ferrari sebelum Grand Prix pertama dimulai di Australia, 29 Maret 2009.

Dalam tes 3 Maret kemarin, Massa sempat membuat Schumi terkesan dengan menduduki peringkat 2 tercepat dengan waktu 01:20,238 dari 134 laps.

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau berkomentar namanya disebut-sebut dalam sidang gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024