Rapimnas Golkar Hari Ini Molor

VIVAnews-Agenda Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) IV Partai Golkar yang menurut jadwal dimulai pukul 08.00, tetapi hingga pukul 9.30 belum terlihat pengurus ataupun pengisi acara yang hadir.

Pantauan VIVAnews dari Jakarta Convention Center terlihat masih lengang. Bahkan menurut jadwal Rapimnas yang diadakan hari ini, Sabtu, 18 Oktober 2008 akan menjelaskan penyelenggaraan Rapimnas IV Partai Golkar tahun 2008b dan HUT Partai Golkar ke 44.

Menurut agenda, akan diisi oleh Yorrys Raweyai, jadwal selanjutny ada rapat paripurna II pengerahan ketua dewan penasehat Surya Paloh. ada rapat kelanjutan paripurna II dan agenda selanjutnya pengarahan bapilu pusat yang akan diisi Agung Laksono.

Rapat paripurna selanjutnya membahas tentang penjelasan materi bidang pemenangan pemilu, dengan materi yang akan diisi Andi Matalatta, Rully chairul Azwar, Hardy Soesilo.

Setelah istirahat dari pukul 12.00-14.00 rapat paripurna lanjutan membahas penjelsan tentang OKK yang akan mengisi Syamsul Muarif dan Iskandar Mandji. Rapat paripurna tiga pemandangan umum daerah yang isi DPD partai golkar provinsi.

Pukul 19.00 rapat akan membahas tentang pemandangan umum daerah, ormas pendiri, didirikan dan sayap golkar. jam 9 dijadwalkan rapat paripurna IV tanggapan BPP atas pandangan peserrta rapimnas IV partai Golkar tahun 2008, oleh Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla. dan rapat terakhir dijadwalkan pukul 22.00 dengan materi pembagian komisi-komisi.

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!
Direktur Eksekutif lndikator Politik Indonesia, Burhanuddin Muhtadi

Pengamat Sebut Hak Angket Berpotensi Layu Sebelum Berkembang, Ini Alasannya

Rencana pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dapat berimbas kepada hak angket yang pernah diwacanakan Ganjar Pranowo lewat PDIP

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024