Rooney Mampu Menjawab Keraguan

VIVAnews - Mantan Kapten Manchester Bryan Robson melontarkan pujiannya pada Wayne Rooney. Robson menilai, striker MU yang juga main untuk tim nasional Inggris itu sudah menemukan kembali permainan terbaiknya.

“Dia (Rooney) adalah impian dari semua pelatih. Dia selalu melakukan apa yang diperintahkan. Bahkan kalau ia diminta menjadi kreator gol buat Cristiano Ronaldo sekali pun,” kata Robson seperti diberitakan Goal, Sabtu, 18 Oktober 2008.

Musim lalu di Liga Inggris, Rooney hanya mampu mencetak 12 gol. Sedangkan Ronaldo ngebut dengan koleksi 31 gol. Rooney juga sering mengalami cedera musim lalu. Dalam beberapa pertandingan Eropa, pemain yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tanggal 24 Oktober nanti bahkan sering ditempatkan dalam posisi yang agak bertahan.

Namun apa yang dilalui Rooney tersebut mampu mengasahnya menjadi pemain yang matang. Dalam tiga penampilan terakhirnya bersama timnas, ia mencetak lima gol. Sebuah pesan yang menyebutkan tak ada alasan untuk meragukan mantan pemain Everton itu.

“Dia saat ini terlihat sangat tajam. Ia menunjukkan permainan yang sangat baik. Orang-orang sempat meragukannya tapi Rooney menjawabnya dengan gaya yang hebat,” puji Robson.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024