Info Lalu Lintas

3.000 Orang Long March, Kawasan Istana Macet

VIVAnews - Pengguna jalan pagi hinga sore ini diimbau untuk menghindari kawasan instan negara. Kondisi jalan di menuju kawasan Istana mengalami kemacetan karena aksi 3.000 masa dari Forum Ummat Islam yang menuntut pembubaran Ahmadiyah.

Kemacetan siang ini mulai terjadi di kawasan Sudirman, Wahid Hasyim dan sekitar kawasan Gedung Bank Indonesia. Arus lalu lintas  tersendat mulai dari kawasan Bundaran Hotel Indonesia.

Sekitar 3.000 masa dari Forum Ummat Islam itu melakukan aksi long march menuju Istana Negara untuk menyampaikan aspirasinya. 

"Kemacetan karena aksi long march, jadi kondisi jalan agak tersendat. Kalau sudah sampai objek sudah lancar lagi," ujar petugas TMC, Brigadir Dua David, saat dihubungi VIVAnews, Kamis 5 Maret 2009.

Saat ini, rombongan yang paling depan sudah berada di kawasan Medan Merdeka Barat, disekitar patung kuda. Masa aksi akan tiba sekitar pukul 11.15 WIB.

Aksi yang dilakukan Forum Umat Islam diperkirakan akan selesai pada pukul 16.00 WIB. Pengguna jalan juga diimbau untuk menghindari kawasan Istana Negara menjelang aksi demo selesai.

Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka
Yusril Ihza Mahendra, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Ketua Kuasa Hukum Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra menyindir pernyataan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD terkait upaya mengajukan gugatan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024