Di Kepulauan Seribu

Dua Kapal Tabrakan, 13 Orang Hilang

VIVAnews - Kapal pengangkut barang bertabarakan di kawasan Kepulauan Seribu di sekitar Pulau Damar, Kamis 5 Maret 2009, dini hari tadi. Kapal yang bertabrakan adalah Kapal Motor Rimba dan kapal tunda atau tag boat Harapan Indah. Akibat kejadian ini 13 orang masih hilang.

Menurut petugas piket Polres Kepulauan Seribu, Birigadir Satu Sunardi kepada VIVAnews, Kamis, 5 Maret 2009, tabrakan kapal pengangkut barang ini terjadi pada pukul 03.20 WIB. Malam itu KM Rimba yang berangkat dari Pelabuhan Tanjung Priok menuju Belawan Medan.

Saat melintasi kawasan Pulau Damar dari arah yang berlawanan datang kapal tunda atau tag boat Harapan Indah yang hendak menuju Marunda. Tabrakan tidak dapat dihindari.

Saat terjadi tabrakan, KM Rimba langsung karam. Saat ini petugas Tim SAR dari Polair Polda Metro Jaya masih melakukan pencarian terhadap korban yang hilang.

"Kapolres (Kepulauan Seribu), Kasat Reskrim dan petugas lainnya sedang berada di lokasi untuk melakukan pencarian," katanya.

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone
Presiden Soeharto

4 Jenderal yang Berani Menentang Soeharto, Keluarga Dipersulit hingga Dicopot Jabatan

Saat Soeharto menjabat presiden, empat jenderal ini menjadi orang yang menakutkan baginya. Sebab, keempat jenderal ini berani untuk menentang segala kebijakan orde baru.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024