Tabrakan Kapal, 13 Orang Hilang

KM Rimba Karam di Perairan Pulau Damar

VIVAnews - Tim SAR dari Polair Polda Metro Jaya masih mencariĀ  Kapal Motor Rimba yang karam setelah bertabrakan dengan Kapal Harapan Indah di perairan Pulau Damar, Kepulauan Seribu, Kamis 5 Maret 2009 dini hari tadi.

Petugas masih melakukan pencarian di sekitar tempat kejadian tabrakan yang posisinya sekitar 11 derajat lintang selatan atau berada sekitar barat daya perairan Pulau Damar. Akibat tabrakan ini 13 orang dinyatakan hilang dan masih dalam pencarian petugas.

Menurut petugas piket Polres Kepulauan Seribu, Birigadir Satu Sunardi kepada VIVAnews, tabrakan kapal pengangkut barang ini terjadi pada pukul 03.20 WIB. Malam itu KM Rimba yang berangkat dari Pelabuhan Tanjung Priok sedang menuju Belawan Medan.

Saat melintasi kawasan Pulau Damar dari arah yang berlawanan datang kapal tunda atau tag boat Harapan Indah yang hendak menuju Marunda. Tabrakan tidak dapat dihindari.

Saat terjadi tabrakan, KM Rimba langsung karam. Saat ini petugas Tim SAR dari Polair Polda Metro Jaya masih melakukan pencarian terhadap korban yang hilang.

"Kapolres (Kepulauan Seribu), Kasat Reskrim dan petugas lainnya sedang berada di lokasi untuk melakukan pencarian," katanya.

Gunung Ruang Erupsi Berpotensi Picu Tsunami, PVMBG Imbau Masyarakat Menjauh Radius 6 KM
Mahar pernikahan mewah

Viral Pernikahan Mewah di Sukabumi, Maharnya Sangat Fantastis Capai Rp5 Miliar

Bagaimana tidak, mengingat nilai mahar secara keseluruhannya sangatlah fantastis. Di mana, pihak pria berikan sebuah mahar dengan nilai fantastis yakni mencapai 5 milyar.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024