Adrenalin Ananda Mikola Terpacu Jelang Sidang

VIVAnews - Sidang perdana Ananda Mikola berlangsung hari ini, Kamis, 5 Maret 2009. Ia terlihat cemas. Seperti di lintasan balap, adrenalin Nanda pun turut berpacu menjelang sidang perdananya.

"Perasaan saya seperti mau balap, tegang," kata Nanda saat ditemui di PN Jakarta Pusat, Kamis, 5 Februari 2009.

Nanda mengaku siap menghadapi sidang perdana. Tak hanya balapan yang memerlukan stamina lebih. Dihadapkan pada di depan meja hijau, Nanda juga butuh persiapan fisik. Tersangka penganiayaan terhadap Agung Setiawan itu sudah bangun pagi-pagi buta. Aktifitas fitnes pun masih sempat dilakukannya.

"Tadi gue bangun pagi, gue fitnes biar lebih seger," ujar Nanda. Tak ragu menjalani persidangan, Nanda mengaku optimis tidak bersalah. Sementara, menanggapi nasib Marcella, Nanda yakin aktris peraih piala citra itu bisa tegar.

Agenda sidang pertama Ananda dan Marcella adalah pembacaan surat dakwaan. Bersama Marcella dan Ananda, akan hadir dua tersangka lain untuk menjalani persidangan hari ini. Mereka adalah Lasya Miranti dan Rully Hasby, alias Uli.
          
Menumpang mobil tahanan Kejaksaaan Negeri Jakarta Pusat B 8148 DR, Ananda tiba bersama adik Marcella Zalianty, Sergio. Sergio juga menjalani sidang terkait kasus pencurian uang terhadap Agung Setiawan.

Tak Bisa Penuhi Kebutuhan Harian, Sayuran dan Buah Ini Sangat Rendah Protein
Kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi

Ernando Ari Gagalkan Penalti, Timnas Indonesia U-23 Ungguli Australia di Babak I

Timnas Indonesia U-23 menghadapi Timnas Australia U-23 dalam laga penyisihan Grup A Piala Asia U 23 2024. Indonesia berhasil unggul 1-0.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024