Tabrakan Kapal, 13 Orang Hilang

Korban Terjebak di Dalam Kapal Karam

VIVAnews - Tim SAR dari Polair Polda Metro Jaya masih melakukan pencarian terhadap korban yang hilang bersama karamnya Kapal Motor Rimba yang bertabrakan dengan Kapal Harapan Indah di perairan Pulau Damar, Kepulauan Seribu, Kamis 5 Maret 2009 dini hari tadi.

Sumber VIVAnews yang saat ini masih bergabung dengan Tim SAR dari Polair Polda Metro Jaya untuk melakukan pencarian mengatakan, kapal Motor Rimba mengangkut 25 penumpang yang terdiri dari anak buah kapal dan keluarga nakhoda.

KM Rimba akan menuju Belawan Medan sambil membawa muatan semen dan pasir, sehingga saat terjadi tabrakan KM Rimba dengan cepat karam.

Menurut petugas piket Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Satu Sunardi kepada VIVAnews, tabrakan kapal pengangkut barang terjadi pukul 03.20 WIB. Saat itu, KM Rimba yang berangkat dari Pelabuhan Tanjung Priok menuju Belawan Medan.

Sewaktu melintasi kawasan Pulau Damar dari arah yang berlawanan datang kapal tunda atau tag boat Harapan Indah yang hendak menuju Marunda. Tabrakan tidak dapat dihindari.

Saat terjadi tabrakan, KM Rimba langsung karam. Saat ini petugas Tim SAR dari Polair Polda Metro Jaya masih melakukan pencarian terhadap korban yang hilang.

"Kapolres (Kepulauan Seribu), Kasat Reskrim dan petugas lainnya sedang berada di lokasi untuk melakukan pencarian," katanya.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024