Nakata Baru Tolak Manchester United

VIVAnews - Dalam beberapa pekan ini, nama Takayuki Morimoto banyak dibicarakan publik Italia. Striker asal Jepang ini tampil impresif bersama tim gurem Catania.

Nama Morimoto pun menjadi beken. Dan Manchester United pun mulai meliriknya.

Ya, Catania memang harus bersyukur dengan sosok Morimoto. Hidetoshi Nakata baru ini mampu menjadi aktor penting kesuksesan Catania di paruh kedua musim ini.

Bahkan, saat Catania melumat Palermo 4-0, akhir pekan lalu, striker 20 tahun ini layak ditempatkan sebagai bintang. Satu gol dan dua assist menjadi bukti kepiawaiannya.

Penampilan apik Morimoto ini membuat raksasa Liga Inggris, United berniat memboyongnya. Ia akan ditempatkan di skuad muda United.

Yang mengejutkan, Morimoto mengaku tak tertarik dengan United. Ia ingin tetap tinggal bersama Rossazzurri.

"Saya tidak ingin berpikir mengenai timnas Jepang. Satu hal yang saya ingin pikirkan adalah perkembangan Catania, dan saya tidak ingin meninggalkannya," ujar Morimoto kepada Studio Sport, Kamis 5 Maret 2009.

“Mengetahui klub penting macam Manchester United tertarik pada Anda maka itu akan selalu menarik. Karena United adalah tim terbaik di dunia," tambahnya.

“Tapi saya berterima kasih Presiden dan Direktur Pietro Lo Monaco. Mereka tidak akan menjual saya berapa pun harga yang ditawarkan. Hasrat saya hanya ingin tinggal lama di sini," tambahnya.

Morimoto sendiri bergabung ke Catania sejak 2006 silam. Total, Morimoto telah bermain sebanyak 34 kali dan mencetak enam gol di Liga Italia.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”
Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024