Jennifer Aniston Kapok Botox

VIVAnews - Februari lalu usia Jennifer Aniston genap 40 tahun. Seiring bertambahnya usia, kerutan di wajah pun tak terhindarkan.

Pacar musisi John Mayer itu tak mengingkari sempat tergoda mencoba suntik Botox, seperti kebanyakan artis Hollywood lakukan. Rasa penasaran terjawab, tapi kemudian ia menyesal.

Hasil suntik botox tersebut malah membuat Jen tidak nyaman. Setelah itu Aniston kapok. Ia tidak mau lagi mencoba perawatan Botox. Demikian VIVAnews kutip dari Starpulse, Kamis 5 Maret 2009.

"Saya mencoba Botox sekali, dan itu sangat tidak bagus untukku. Aku merasa kepalaku rasanya berat sekali," kata aktris 40 tahun itu.

Bintang serial 'Friends' itu merasa wajahnya beku. Jen bilang sudah melakoni semua prosedur perawatan kosmetik itu. Jennifer terbuai dengan janji menyamakan kerutan dengan membekukan otot wajah.

Jen memperhatikan, perempuan lain yang menjalani suntik Botox memiliki wajah serupa. Karena alasan itu pula, Jen putuskan untuk menjadi cantik seiring berjalannya usia. 

"Aku rasa itu yang membuat perempuan terlihat jauh lebih tua. Kehangatan di wajah mereka lenyap. Ketika kamu melihat perempuan, kamu tahu dia tidak lagi muda, tapi kamu tidak tahu berapa usia mereka. Itu yang mencegahku (suntik botox)," ujar Jen.

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako
Yusril Ihza Mahendra dalam sidang lanjutan perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

Menurut Yusril, rakyat sebagai pemilih di Pilpres 2024 menentukan sendiri pasangan 02 Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024