Asian Beach Games

Cuaca Panas, Sepakbola Sepi Penonton

VIVAnews - Cabang sepakbola di Asian Beach Games Bali masih belum mampu menarik banyak penonton. Hal ini terlihat di partai perdana yang digelar hari Sabtu, 18 Oktober 2008.

Cabang sepakbola dimainkan di Pantai Mertasari, Sanur. Saat partai Indonesia melawan Timor Leste, hanya sekitar 500 penonton yang menyaksikan pertandingan itu. Jauh di bawah kapasitas stadion yang mencapai 1300 tempat duduk.

“Memang penonton masih kurang sekali. Mungkin karena masyarakat belum tahu. Dan juga panas sekali di sini,” kata Ketua Panitia Pertandingan Cabang Sepakbola Mohamad Achwani kepada VIVAnews.

Suhu udara siang hari di lokasi pertandingan memang akan membuat siapa saja kepanasan. Matahari bersinar begitu kuat dan suhu udara mencapai 37? celcius dengan kelmbaban melebihi 60%.

Achwani berharap jika cuaca lebih bersahabat, ia yakin akan lebih banyak lagi penonton yang datang.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini
Kejadian Kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 18 April 2024 malam.

Kebakaran Toko Bingkai Mampang, 5 Orang Terluka Dilarikan ke RS

Kejadian kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 April 2024 mal

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024