Primus Kampanye, Subang Macet

VIVAnews- Aktor Primus Yustisio yang menjadi calon wakil bupati Subang menggelar kampanye terakhir. Bersama pasangannya Imas sebagai calon bupati, keduanya menggelar kampanye di Lapangan Dolog, Karanganyar, Subang.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Kampanye pasangan bupati yang diusung Partai Golkar, Demokrat, PAN dan PKPI ini menyedot perhatian ratusan massa, sehingga membuat kota Subang sempat macet.

Saat menyampaikan orasi, pasangan Imas-Primus menyatakan optimisnya karena secara statistik, jumlah perempuan di Kabupaten Subang mencapai 52%. "Jumlah Perempuan di Subang mencapai 52%, dan Saya pun sudah sering mengunjungi kaum perempuan di majelis ta'lim-majelis ta'lim" ungkapnya memberikan alasan, Sabtu, 18 Oktober 2008.

 Selain kaum perempuan, kaum mudapun menjadi sasaran utama dari pasangan Cabup-Cawabup dengan nomor urut 2 tersebut. "Kapan lagi Subang akan dipimpin oleh seorang bupati Perempuan dan wakilnya yang masih muda? Ini akan menjadi sejarah di Subang, perempuan pertama yang menjadi Bupati Subang," ungkap salah seorang Tim Sukses pasangan tersebut.

 Imas mengaku, dirinya sudah sejak lama melakukan pendekatan dengan masyarakat, khususnya kaum Permpuan. "Saya yakin, karena Saya sudah berjuang lama, dan ini akan berlanjut sampai tanggal 26 nanti" Aku Imas mantap.

Laporan: Inin Nastain

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak
PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024