Kebahagiaan Versi Lula Kamal

VIVAnews – Lula Kamal bicara soal kebahagiaan. Menurut dokter yang juga pembawa acara televisi itu, kesuksesan dalam karir dan finansial tidak melulu mendatangkan kebahagiaan.

“Ukuran kebahagian itu abstrak. Banyak cara menuju kebahagiaan. Buat saya, saya kenyang saya bahagia, saya baca saya bahagia. Saya lihat orang tersenyum gara-gara saya membantu dia, saya bahagia. Pokoknya setiap hari saya ketemu bahagia deh,” kata Lula.

Pendapat Lula ini ia sampaikan dalam acara bedah buku “Six Basic Energy” karangan dr. Bondan Agus Suryanto yang dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis 5 Maret 2009.

“Kebetulan di buku ini ada penjelasan mengenai data negara yang nilai pemenuhan kebutuhannya tidak berbanding lurus dengan kebahagian. Malah orang-orang yang bahagia itu kebanyakan dari negara yang pemenuhan kebutuhannya rendah,” ujar Lula.

Lula tidak menjelaskan negara mana yang ia maksud.

Perempuan kelahiran 10 April 1970 itu juga bercerita bagaimana ibunya mengajak dirinya gemar membaca sejak kecil. Ibunya dulu suka membeli beberapa buku yang sama dan diberikan pada orang yang tinggal serumah dengan mereka.

“Setelah dibaca, kami sama-sama membahas isinya,” kata Lula.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024