Surga Pencinta Siomay

VIVAnews – Bagi Anda pecinta siomay sebaiknya jangan melewatkan kedai satu ini. Terletak di deretan pertokoan di daerah Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta, Warung Siomay menyajikan aneka macam  siomay. Karena itu, tidak salah jika menyebut kedai ini sebagai surganya bagi para penikmat siomay.

Penganan jenis dim sum kukus yang telah banyak dimodifikasi ini memang enak disantap untuk mengganjal perut. Selera makan Anda akan makin tergoda melihat berbagai jenis siomay. Seperti, siomay ikan, siomay tahu, siomay telur puyuh, siomay udang, siomay cumi-cumi, hingga siomay kepiting. Untuk siomay udang dan cumi-cumi disajikan dengan digoreng. Harganya pun tak mahal, satu siomay dijual seharga Rp 4.500.

Rasa siomay di tempat ini memang dapat memanjakan lidah. Perpaduan rasa gurih, legit dan kesegaran masakan menggambarkan tagline tempat ini "freshly cooked everyday". Semua siomay di masak baru setiap hari, untuk menjaga kualitas rasanya tetap terjaga.

Agar makin nikmat, biasanya siomay disajikan dengan saus kacang. Yang lebih istimewa, di kedai ini juga menyajikan saus berbumbu khas Warung Siomay. Saus sambal warna merah ini juga patut dicoba. Rasa bumbu pada saus sangat terasa. "Saus ini khas warung siomay, tidak ada di tempat lain," kata salah seorang pegawai warung siomay. Saus berbumbu itu, memang  sangat pas sebagai cocolan baik siomay yang dikukus maupun digoreng. Untuk bumbu kacangnya terasa agak manis dan sedikit encer.

Selain siomay ada juga batagor dan otak-otak. Hidangan lain yang bisa Anda coba adalah gorengan Singapura yang terdiri dari otak-otak ikan, kaki naga, dan baso ikan yang disajikan dengan dengan saus khas Warung Siomay. Selain itu ada juga sop tekwan segar dengan irisan bengkuang.

Setelah menikmati siomay segarkan tenggorokan dengan Es Aneka Rasa, bentuknya seperti es teler. Es parut disajikan susu coklat dengan irisan alpukat, sagu mutiara. Coba juga Es Tape Spesial yang memiliki rasa segar dan unik.

Lokasi
- Jl. Boulevard Raya Blok WA II/33, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Tel : (021) 453 4295

- Mall Artha Gading, West Food Court Lantai 2 / D5, Jakarta Utara
Tel (021) 4586-4313
Jam Buka : 10.00-21.00 WIB
Harga Makanan : Rp 3000 - Rp 13.500
Harga Minuman : Rp 2500 - Rp 11.000

Mengungkap Makna Simbol Telur Paskah, Lebih dari Sekadar Telur
Panen raya di Kabupaten Purwakarta

Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan

Panen raya di Kabupaten Purwakarta Jawa Barat terus digencarkan memutus mata rantai darurat pangan jelang musim lebaran Idul Fitri 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024