Tabrakan Kapal di Kepulauan Seribu

Korban Ketiga, Juru Masak KM Rimba

VIVAnews - Satu korban meninggal yang ditemukan tim penyelam gabungan dari TNI Angkatan Laut, Kesatuan Pengamanan Laut dan Pantai (KPLP) dan Basarnas adalah juru masak kapal KM Rimba 3 yang berada di dalam bangkai kapal.

Juru masak kelas dua bernama Nasim itu ditemukan dari bagian dapur kapal bagian belakang. Jenazah korban sudah tiba di Pelabuhan Tanjung Priok dan segera dikirim petugas ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Nasri, kepala bidang penjagaan dan penyelamatan KPLP, Tanjung Priok mengatakan, setelah sempat terkendala arus dasar laut, saat ini upaya tim penyelam untuk melakukan pencarian terhadap 11 penumpang KM Rimba yang hilang masih terus dilakukan.

KM Rimba 3 karam bersama 26 penumpangnya sesaat setelah tabrakan pada Kamis 5 Maret 2009, sekitar pukul 00.30 WIB. 13 penumpang berhasil diselamatkan dalam keadaan hidup, sementara 13 korban lainnya hilang.

Oleh Tim SAR gabungan, tiga korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal. Satu korban ditemukan mengapung dan dua korban ditemukan di dalam kapal oleh tim penyelaman.

Anies Baswedan Yakin Hakim MK Berani Ambil Keputusan Terbaik untuk Indonesia

Laporan : Zakaria (ANTV)/ Jakarta

Pelatih Yordania U-23, Abdullah Abu Zema

Timnya Dibantai, Pelatih Yordania Prediksi Nasib Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Pelatih Yordania U-23, Abdullah Abu Zema mengakui keunggulan Timnas Indonesia U-23 atas timnya usai dikalahkan 1-4 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Minggu.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024