Anwar Fuadi Sesalkan Putusan 'Naga Bonar'

VIVAnews - Ramai artis menjadi calon legislatif. Terobosan baru lain yang tak kalah berani dari aktor senior Deddy Mizwar. Jenderal Naga Bonar itu sudah mendeklarasikan diri menjadi calon wakil presiden.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Rekan Deddy sesama aktor senior, Anwar Fuadi, justru beda pendapat. Jenderal Naga Bonar seharusnya tidak mencalonkan diri menjadi orang nomer satu di Indonesia. 
 
"Deddy Mizwar kalau mau nyapres seperti ini dia rugi," kata aktor yang kerap berperan antagonis itu, di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat 6 Februari 2009.

Anwar punya alasan untuk pendapatnya itu. Deddy, disebutnya, sudah punya nama besar. Jenderal Naga Bonar itu sudah cukup memiliki popularitas di mata rakyat Indonesia. Cukuplah Deddy meneruskan apa yang sudah didapatnya.

"Dia sudah punya segalanya. Piala saja dirumahnya numpuk. Buat apa lagi dia jadi presiden," ujar Anwar bersemangat seperti biasanya. Kendati demikian, Anwar menghormati keputusan Deddy yang terjun ke dunia politik.

Anwar bilang, Deddy adalah sosok pribadi yang langka di tanah air. Satu-satunya sosok yang diciptakan Tuhan untuk rakyat Indonesia. "Menurut saya dia itu sudah di atas presiden," kata pria berdarah Palembang itu.

Anwar bingung, apa isi kepala Deddy hingga ia mau mencalonkan diri untuk maju ke dalam bursa pemilihan presiden. Tapi, Anwar pun memberi kebebasan apapun itu pilihan Deddy.                 

Apa Deddy bakal menangkan bursa capres atau tidak, Anwar bilang, itu urusan nasib. Yang terpenting adalah memberikan dukungan. Hitung-hitungan di atas kertas, bisa saja pemain-pemain lama menangkan pemilihan. "Tapi mau bilang apa kalau Allah berkehendak dia menang," kata Anwar.

Anwar yakin, karakter pemimpin dalam diri Deddy begitu kuat. Deddy sulit menang maju sebagai capres independent. Tapi, kemungkinan dilirik oleh partai besar terbuka lebar bagi Deddy. Demikian analisis Anwar.

Seperti diberitakan, Deddy Mizwar sudah menyatakan siap menjadi calon wakil presiden. Peraih empat kali Piala Citra itu mendampingi mantan Jenderal Saurip Kadi sebagai calon presiden.

Park Sung Hoon di drama Queen of Tears

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung dengan peran antagonis dalam drama Queen of Tears baru-baru ini membuat kejutan meminta maaf ke penonton.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024