Mobil Terbalik di Tol Cibubur, Macet 3 Km

VIVAnews - Pengguna jalan yang akan melalui jalan tol Jagorawi ke arah Bogor harus siap menghadapi kemacetan sepanjang tiga kilometer sebelum KM 13. Di ruas tol ini, sebuah mobil box terbalik. Lokasi persisnya hanya setengah kilometer dari gerbang Cibubur, Jakarta Timur.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 07.10 WIB, Sabtu 7 Maret 2009. Pantauan VIVAnews, petugas sudah menuju lokasi terbaliknya mobil box bernopol B 9108 AH tersebut. Akibat peristiwa itu, sepanjang tiga kilometer sebelum gerbang tol Cibubur tersendat.

Demikian juga arah sebaliknya yang terjadi antrean sekitar 500 meter karena pengguna mobil memperlambat kendaraannya untuk menyaksikan peristiwa tersebut dari arah seberang jalan.

Informasi yang dikutip dari situs TMC Polda Metro Jaya, hingga pukul 08.16 WIB, posisi truk masih terbalik dengan roda kanan di sebelah atas. Sedangkan sabun yang memenuhi isi box tumpah ruah ke jalan.

Saat ini petugas PJR dan derek sudah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi. Belum diperoleh informasi apakah ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Sementara di tol dalam kota, sebuah bus Mayasari Bhakti dengan nopol B 7668 VB dilaporkan terbakar di ruas tol setelah Out Ramp Ciliwung, tepatnya di depan Indomobil Cawang, Jakarta Timur.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura
Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024