Brawn GP Hadapi Masalah Daya Tahan

VIVAnews – Ross Brawn yang membeli mantan tim Honda F1 merasa masalah daya tahan akan menjadi hal yang harus mereka lalui di musim 2009 ini. Namun ia yakin timnya mampu berkembang seiring dengan berjalannya persaingan.

“Kami akan mengalami masalah reliabilitas karena sedikitnya pengalaman melakukan uji coba. Jelas sekali orang-orang di markas kami di Brackley telah mengalami masa sulit. Tapi saya senang dengan semangat yang telah saya lihat,” kata Brawn seperti dikutip Autosport.

Brawn GP akan menggunakan mesin Mercedes-Benz. Ruben Barrichello dan Jenson Button akan menjadi andalan tim baru ini. Kedua pembalap tadi adalah orang yang sama yang membela Honda F1 musim lalu.

Seri pertama di Melbourne akhir bulan ini akhirnya tetap diikuti 10 tim berkat keberanian Brawn mengambil alih Honda. Brawn menolak untuk meprediksi bagaimana jalannya seri pertama itu.

“Saya bahkan takkan mencoba untuk menebak,” kata Brawn.

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari menyampaikan hasil survei.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Qodari mengatakan jika Paslon 01 dan 03 serius, seharusnya mereka ajukan gugatan pencalonan Gibran ke PTUN sejak awal saat pendaftaran peserta Pilpres 2024 ditetapkan KPU

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024