Rooney Nikmati Pujian

VIVAnews - Wayne Rooney kembali menuai pujian setelah tampil gemilang bersama klubnya Manchester United. Rooney kembali mencetak gol satu gol saat United melumat klub promosi West Brom, 4-0 di Liga Inggris.

Torehan satu gol di Liga Inggris itu melengkapi penampilan gemilangnya bersama Timnas Inggris. Sebelumnya, di babak kualifikasi Piala Dunia 2010, Rooney juga mencetak gol saat The Three Lions melumat Kroasia, Kazakhstan dan terakhir Belarusia.

Pujian publik Ratu Elizabeth mengalir deras. Menanggapi penampilannya yang fantastis, striker 22 tahun itu terlihat santai.

"Saya sungguh menikmati momen kali ini. Saya merasa sangat fit dan tim selalu membantu saya dalam setiap tindakan yang saya lakukan," ujar Rooney seperti dilansir Goal, Minggu,19 Oktober 2008.

"Saya hanya ingin bekerja keras, belajar dan berlatih. Saya mendengarkan masukan dari berbagai macam orang dan mendapatkan hasil yang lebih baik," terang Rooney.

Rooney juga memuji penampilan rekan-rekannya di Manchester United, termasuk Dimitar Berbatov.

"Berbatov sangat cerdas dan mampu menjaga bola dengan baik. Anda tak perlu berlari bersama dia," puji Rooney.

Dengan kemenangan ini, United mampu kembali masuk dalam The Big Four di klasemen sementara Serie A."Kami akan terus menjaga kemenangan kami," tutup Rooney.

Ferguson tak kalah senang. Pelatih asal Skotlandia itu mengaku puas dengan penampilan Rooney cs yang telah menunjukkan kelasnya. Menurutnya, permainan The Red Devil, dinihari tadi, merupakan buah dari kepandaian skuadnya mengatur ritme dan tempo timnya.

"Kecepatan kami sangat mengagumkan. Mereka telah melakukan dengan sangat baik hari ini," ujar pelatih yang sering disapa Fergei itu.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor
Pemerintah Republik Oriental Uruguay menjajaki kerja sama Jaminan Produk Halal (JPH) dengan Pemerintah Republik Indonesia.

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Pemerintah Republik Oriental Uruguay menjajaki kerja sama Jaminan Produk Halal (JPH) dengan Pemerintah Republik Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024