LIVE antv : 15.00 WIB

Deltras Unggul Sementara atas PSIS

VIVAnews - Tuan rumah Deltras Sidoarjo untuk sementara unggul atas tamunya PSIS Semarang. Hingga babak pertama lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 ini berakhir, tuan rumah memimpin dengan skor 2-1.

Bertanding di kandang sendiri Stadion Gelora Delta Sidoarjo, dan disiarkan langsung oleh antv The Lobster-julukan Deltras-sempat tertinggal lewat gol pemain PSIS, Basile Onambele, menit ke-11. Gol ini tercipta lewat umpan tendangan bebas Anderson Leke dari sisi kiri pertahanan Deltras.

Ketinggalan 0-1 membuat Deltras berusaha meningkatkan kualitas serangannya. Di menit ke-28, Hermawan sebenarnya berhasil menjebol gawang PSIS. Namun gol itu dianggap tidak sah karena wasit menganggapnya lebih dulu berada pada posisi offside.

Deltras kembali meningkatkan gempuran ke jantung pertahanan tim tamu. Hasilnya, pada menit ke-31, gelandang Deltras, Junior berhasil menjebol gawang PSIS lewat tendangan spekulasi dari luar kotak penalti.

Berhasil menyamakan kedudukan, Deltras semakin bersemangat dan sukses menjaringkan gol keduanya ke gawang PSIS lewat kaki M Kusen di menit ke-34. Memanfaatkan kecerobohan pemain belakang PSIS, Kusen sukses mengelabui kiper PSIS, Basuki dengan sontekan kaki kanan ke sisi kanan gawang.

PSIS mencoba mengejar ketertinggalan di sisa waktu yang ada. Namun hingga babak pertama usai, skor tidak berubah 2-1 untuk Deltras. Selain disiarkan langsung oleh antv, pertandingan ini juga dapat disaksikan lewat live streaming di Vivanews.com.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024