Ibunda Marcella: Bukan Saatnya Sedih Lagi

VIVAnews - Di balik jeruji besi ruang tahanan Polda Metro Jaya, artis Marcella Zalianti merayakan ulang tahun yang ke 29 tahun.

Ada perasaan haru di hati ibunda Marcella, Tetty Liz Indriaty karena ini pertama kalinya putri cantiknya itu harus merayakan hari jadinya di balik tahanan penjara. 

“Perasaan haru adalah, tapi sekarang bukan saatnya bersedih lagi. Kita sudah sepakat akan menjalani ini semua dan harapan saya ini yang pertama dan terakhir,” ujar Tetty di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya, Sabtu 7 Maret 2009. 

Dia menceritakan untuk merayakan ulang tahun Marcella dirinya mengadakan pengajian kecil-kecilan di dalam sel dengan disuguhkan nasi tumpeng dan jenis kue.

Menurut dia, saat dirinya datang Marcella terlihat terkejut. Selain membawa makanan untuk perayaan ulang tahun, wanita paruh baya ini juga mengatakan membawakan tas, baju serta sebuah kado dari infotainment.

Di hari jadi Marcella, Tetty secara khusus memanjatkan doa agar putrinya segera keluar dari penjara. 

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024