Russell Simmons Ikon Hip-hop 2008

VIVAnews- Lil Wayne dan Russell Simmons menyabet gelar untuk kategori lirik terbaik dan ikon hip-hop tahun 2008 dalam ajang penghargaan BET Hip-Hop Awards, Sabtu (18/10) di Atlanta.

Rapper asal New Orleans tersebut masuk dalam 12 nominasi penghargaan. Disamping itu dia juga menyabet gelar MVP of the Year dan Alltel Wireless People's Champ. Acara ini awalnya akan dipandu oleh komedian Katt William, namun digantikan oleh T-Pain.

Pesta ini diramaikan pertunjukan medley hip-hop yang dibawakan oleh MC Lyte, Yo-Yo, Salt-n- Pepa, DJ Khaled, Young Jeezy, Ludacris, Busta Rhymes, Big-Boi, Lil Wayne, Fat Joe, Birdman dan Rick Ross took home yang memperoleh penghargaan untuk kategori Best Hip-Hop Collaboration untuk lagu I'm So Hood (The Remix).

Ajang ini juga semakin meriah dengan penampilan Young Jeezy, Soulja Boy dan Bow Wow. T.I juga membuat petunjukan besar tahun ini dalam acara tersebut. Rapper asal Atlanta ini, pernah menjadi pemberitaan besar tahun, karena beberapa jam sebelum menghadiri pesta ajang yang sama tahun lalu, dia didakwa memiliki senjata semi otomatis secara ilegal oleh kepolisian federal Atlanta.

Pembangkangan Terhadap UU Telekomunikasi, Pengusaha Ilegal Ini Diancam Hukuman Pidana
Ilustrasi aparatur sipil negara atau ASN

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Sebagai informasi dari keterangan, pegawai ASN yang nantinya berhak mendapatkan satu unit apartemen tersebut mereka yang menjabat sebagai eselon I di kementerian/lembaga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024