LIVE antv : 18.30 WIB

Persita & PSMS Masih Bermain Imbang

VIVAnews - Pertarungan dua penghuni papan bawah Persita Tangerang dan PSMS Medan yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu, 7 Maret 2009 belum diwarnai terjadinya gol.Hingga babak pertama duel yang berlabel Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 ini usai, skor masih imbang 0-0.

Pada pertandingan yang disiarkan langsung antv ini kedua tim sebenarnya bermain terbuka. Sayang, hujan yang mengguyur Bandung dan sekitarnya menyebabkan serangan yang dibangun Persita maupun PSMS tidak berjalan sempurna karena tertahan oleh genangan air.

Persita baru mendapat kesempatan emas pada menit ke-28 lewat bola mati. Akibat handsball yang dilakukan pemain PSMS di luar kotak penalti, memaksa wasit memberikan hadiah tendanga bebas bagi tuan rumah. Sayang, tendangan keras Agus Salim masih mampu diantisipasi kiper PSMS, Galih Sudaryono (g).

Sebaliknya PSMS juga berhasil mengancam gawang Persita lewat aksi Leonardo Zada di menit ke-31. Berkerjasama dengan gelandang serang Ellie Aiboy, Zada berhasil menerobos hingga kotak penalti lawan. Sayang,tendangan kerasnya tertahan oleh air yang tergenang sebelum akhirnya mampu ditahan pemain belakang Persita.
 

Kedua tim kembali mendapat peluang emas di sisa babak pertama. Namun hingga pluit jeda ditiup, tak satupun yang berbuah gol dan skor tak berubah 0-0. Pertandingan sempat tertunda beberapa menit karena hujan es yang melanda Bandung dan sekitarnya.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Selain disiarkan langsung oleh antv, pertandingan ini juga bisa disaksikan lewat live streaming di Vivanews.com.

Polda Bali bersama bidang metrologi dan tertib niaga Disperindag kota Denpasar sidak SPBU

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Polisi melakukan sidak ke SPBU di sekitar Denpasar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024