Watchmen Raup 4,6 Juta Dalam Waktu Semalam

VIVAnews-- Film ‘Watchmen’ diperkirakan meraup keuntungan hingga US$ 4,6 juta dalam pemutaran tengah malam. "Tidak terlalu besar, itu jumlah yang normal," kata analis box-office Jeff Bock. Angka itu, menurutnya, "Tidak menunjukkan akan langsung menjadi blockbuster."

Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita

Ia memperkirakan pendapatan film itu akan bertambah menjadi US$ 46 juta hingga US$ 50 juta dalam waktu tiga hari ke depan. Debut ini akan menyamakan posisi ‘Watchmen’ dengan ‘Batman Begins’, ‘Superman Returns and Wanted’.

Tapi di tangan sutradara Zack Synerd's, Bock mengatakan mungkin akan bertambah. Seperti diketahui Zack telah meraup keuntungan hingga US$ 70,8 juta pada film ‘300’ pada 2007.

Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert

Tapi menurut E!Online, pendapatan Watchmen ini jauh lebih kecil dibandingkan pemutaran tengah malam Twilight (US$7 juta) dan The Dark Knight (US$ 18,5 juta)

Watchmen merupakan film yang diadaptasi dari komik terbaru karya Alan More. Komik ini dijual secara terbatas pada 1986 oleh DC Comics.

BI Rate Naik Jadi 6,25 Persen, Begini Respons Dirut BRI

Berkisah tentang perang dingin antara Amerika Serikat dan Rusia pada 1985. Dalam film ini para superhero diatur dalam undang-undang. Sekilas mirip dengan film kartun The Incredebles. Film ini dibintangi oleh Malin Akerman , Billy Crudup, Matthew Goode, Carla Gugino, dan Jackie Earle Haley

Ria Ricis dan sang putri, Moana.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai membagikan kisahnya sebagai seorang ibu. YouTubers tersebut menceritakan tentang upayanya membeli tiga baby box.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024