Rahasia Fit Michelle Obama

VIVAnews - Siapa yang bisa melupakan penampilan ibu negara Amerika Serikat Michelle Obama pada malam inagurasi, Januari lalu? Ia tampak menakjubkan dalam balutan gaun merah hitam selutut karya Narciso Rodriguez.

Tubuhnya tampak kencang dan padat, hasil disiplin berolahraga dan menyantap makanan sehat. Ibu dua orang anak ini mengaku pergi ke pusat kebugaran Gedung Putih tiga kali seminggu. Ia mengambil sesi latihan beban dan kardio selama satu jam.

"Bagi saya, olahraga tidak hanya penting bagi kesehatan fisik, olahraga juga menjadi sebuah terapi," kata Michelle seperti dikutip laman projectweightloss.com.

Bersepeda di taman juga menjadi pilihan perempuan berlengan indah ini. Olahraga ini, menurut Michelle, membuat dia merasa santai. Ia juga rajin push up untuk mengencangkan lengannya yang ia pamerkan dalam cover majalah People edisi Februari itu.

Jika jadwalnya terlalu padat, Michelle dan Barack Obama bangun pukul 5.30 pagi dan langsung berlari di atas treadmill. Namun Michelle mangaku ia tidak serajin suaminya. "Saya sering bolos latihan, ia tidak pernah," kata Michelle dalam majalah People.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024