Derby Terakhir & Pengganti Nedved

VIVAnews - Pavel Nedved segera mengakhiri karir di lapangan hijau. Sosoknya tentu akan dirindukan rekan-rekannya, termasuk Giorgio Chiellini. Bek Juventus itu bahkan mendedikasikan golnya ke gawang Torino khusus buat Nedved.

Ya, Nedved memang berencana akan pensiun di akhir musim ini. Dan laga kontra Torino menjadi derby terakhir Nedved bersama klubnya, La Vecchia Signora.

"Gol itu saya persembahkan buat Nedved dan siapa pun," ujar Chiellini seperti dilansir Tribalfootball, Minggu 8 Maret 2009.

"Kami telah saling berbicara dan yakin akan memenangkan pertandingan ini. Tapi, mereka tidak percaya karena mereka pikir di kepala kami hanya akan terfokus pada Selasa nanti saat melawan Chelsea," tambahnya.

Tawar Deco

Sadar regenerasi memang sangat dibutuhkan, Juve langsung menargetkan playmaker anyar guna menggantikan posisi Nedved. Playmaker The Blues, Deco, menjadi target serius Si Nyonya Tua.

Seperti dilansir The Sun, manajemen La Vecchia Signora telah menyiapkan tawaran sebesar 6 juta poundsterling untuk mendatangkan gelandang kesayangan Luiz Felipe Scolari ini.

Deco sendiri didatangkan Big Phil dengan harga 8 juta poundsterling dari Barcelona. Namun, setelah Big Phil didepak dari Stamford Bridge, mimpi buruk Deco dimulai.

Pelatih anyar Guus Hiddink mulai menyisihkan gelandang kelahiran Brasil ini dari skuad intinya. Beruntung, Juve mengaku siap mendaratkan Deco, musim depan.

Juve akan menjamu Chelsea di Liga Champions, Rabu 12 Maret 2009 nanti. Di leg 1 yang digelar di Stamford Bridge, Bianconeri menelan kekalahan 1-0.

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif
Ilustrasi Gedung KPK.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

KPK mengingatkan tingaal tiga hari lagi tenggat waktu bagi pejabat negara, termasuk menteri untuk melaporkan LHKPN.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024