Ibrahimovic Tak Khawatirkan MU

VIVAnews - Bukan Jose Mourinho jika tak mampu mengangkat motivasi skuadnya. Pilar-pilar Nerazzurri dengan lantang mengaku siap membuat Sir Alex Ferguson menangis di hadapan pendukungnya, termasuk Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic menjadi salah satu pemain yang lantang siap membuat kejutan saat melawat ke Old Trafford, Kamis dini hari WIB, 12 Maret 2009 nanti. Inter akan dijamu Manchester United pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions
di Old Trafford.

Striker Swedia ini mengaku tetap menargetkan kemenangan meski harus mendapat tekanan dari pendukung fanatik The Red Devils. Kemenangan 2-0 atas Genoa juga menjadi modal bagi Ibra cs.

“Kemenangan krusial yang kami butuhkan. Kemenangan ini juga menjadi bukti kami tim yang kuat dan kami selalu memainkan sepakbola menarik. Sekarang kami akan pergi ke Manchester dengan kepercayaan diri yang tinggi. Saya tidak khawatir," ujar Ibra seperti dilansir Channel4, Minggu 8 Maret 2009.

“Jika kami dapat bermain secara tim, kompak dan konsentrasi penuh maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Semuanya bisa terjadi di Liga Champions. Ini pertandingan yang menentukan, kami pergi untuk menang tapi harus menunggu dan melihat apa yang terjadi," ujar Ibrahimovic.

Pada leg 1 lalu, Nerazzurri memang gagal memanfaatkan faktor tuan rumah. The Red Devils justru mampu tampil dominan di Guiseppe Meazza meski akhirnya harus puas berakhir tanpa gol.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024