Lokasi Genangan Air

VIVAnews - Hujan deras yang mengguyur wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya menyebabkan genangan di sejumlah ruas. Tinggi genangan berkisar antara 30 sampai 40 centimeter.

"Sampai saat ini air masih menggenang di sejumlah ruas jalan," kata petugas Traffic Management Center, Bripda Tata, saat dihubungi VIVAnews, Senin 9 Maret 2009.

Berikut sejumlah lokasi yang diterima TMC. Di wilayah Jakarta Barat, ada genangan di depan Bank Dewaruci. Tinggi genangan kurang lebih 30 centimeter. Genangan juga ada di Jalan Daan Mogot depan Samsat arah ke Cengkareng. Tinggi genangan sekitar 40 centimeter.

Di wilayah Jakarta Timur, genangan terjadi di depan Wika arah utara dengan ketinggian antara 10 hingga 20 centimeter. Selain itu juga terdapat di Jalan Kolonel Sugiono depan Rumah Sakit Duren dengan ketinggian air 40 centimeter.

Untuk wilayah Jakarta Selatan, genangan terjadi di depan Central Plaza arah Selatan dengan ketinggian air 30 centimeter dan di depan Plaza Semanggi bawah kolong Semanggi dengan ketinggian 30 centimeter.

Genangan juga terjadi di turunan Cocacola arah Tanjung Priok. Ketinggian sekitar 35 centimeter. "Genangan ini terjadi karena meluapnya Kali Cipinang," jelas Tata.

Heboh! Beredar Foto Pendeta Gilbert Peluk Bendera Israel
Mobil-mobil terendam banjir di Dubai

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Sejumlah jalanan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), terendam air banjir hingga merendam banyak mobil-mobil mewah. Nampak mobil-mobil itu ditinggalkan oleh para pemiliknya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024