Dua Gol Villa Gasak Numancia

VIVAnews – Naluri merusak David Villa diekspresikan benar-benar buat Valencia. Klub promosi Numancia digasak Valencia empat gol tanpa balas dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin, 20 Oktober 2008, dini hari WIB.

Ini gol kedelapan Villa dalam tujuh laga. Dan kemenangan atas Numancia 4-0 ini mempertahankan posisi Valencia di puncak klasemen Liga Spanyol (Primera Liga).

Striker Spanyol yang juga telah membukukan empat gol dalam lima laga kualifikasi Piala Dunia 2010 ini menjebol gawang Numancia saat laga di Mestalla baru memasuki menit 5. Villa juga mengkreasi terciptanya gol kedua El Che yang dicetak Juan Mata menit 72.

Pemain pengganti Vicente mencetak gol ketiga menit 82. Dan Villa tak mau ketinggalan untuk menutup keunggulan 4-0 Valencia di menit 87.

Tak Terkalahkan

Skuad asuhan Unai Emery itu memperthankan rekor tak terkalahkan menjadi tujuh kali. El Che mengumpulkan 19 poin, unggul dua poin atas Villarreal yang tertahan 0-0 di Espanyol, Sabtu, 18 Oktober 2008 lalu.

Juara bertahan Real Madrid berada di posisi 3 dnegan 16, setelah menang tandang 2-1 atas Atletico Madrid lewat penalti di menit terakhir.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang
Ilustrasi aplikasi.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Namanya Tripper, aplikasi hiburan terbaru yang dapat dinikmati penumpang sebelum, saat, dan sesudah penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024