Rumah Baru Bagi Ibu dan 14 Anaknya

VIVAnews - Ibu empat belas anak di Amerika Serikat (AS), Nadya Suleman, kemungkinan besar akan mendapat rumah dan bantuan mengurus anak-anaknya. Ayah Suleman, Ed Doud, akan membeli sebuah rumah di kota La Habra, California senilai US$ 564.900.

"Kami harap bisa menyelesaikan pembelian Jumat besok," kata agen Prudential Realty Mike Patel.

Kota La Habra terletak sekitar 32 kilometer di timur Los Angeles. Rumah yang dibeli Doud memiliki luas 240 meter persegi dan memiliki empat kamar tidur dan tiga kamar mandi. Rumah itu juga memiliki halaman belakang yang sangat luas.

Selama ini Suleman tinggal di rumah ibunya di Whittier, California. Namun rumah itu terancam disita karena ibunya tidak sanggup membayar kredit sebesar US$ 23.225. Rumah dengan tiga ruang tidur itu bisa dilelang mulai 5 Mei 2009.

Sementara itu, pemilik acara televisi Dr. Phil, Phil McGraw menyatakan bahwa Suleman akan menerima tawaran kelompok sukarelawan untuk membantu merawat anak-anaknya. Dalam pernyataan pers, McGram mengatakan bahwa Suleman akan menerima bantuan kelompok nirlaba Angels in Waiting.

Sebelumnya Suleman telah menolak tawaran kelompok itu karena ia harus pindah ke pusat komunitas di Lake Arrowhead. Namun Suleman dan Angels in Waiting telah bernegosiasi sehingga anak-anak Suleman bisa dirawat di rumah.

Pada 26 Januari lalu, Suleman melahirkan enam bayi laki-laki dan dua bayi perempuan di Rumah Sakit Kaiser Permanente Bellflower, California, Amerika Serikat.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Sebelumnya, Suleman sudah memiliki enam anak. Namun mereka semua belum mencapai usia delapan tahun. Perempuan 33 tahun ini tidak bekerja dan memiliki hutang sebesar US$ 50 ribu untuk biaya pendidikan. (AP)

Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024