Rijkaard Puji Guardiola

VIVAnews – Dari Staples Center, lapangan basket di Los Angeles, Frank Rijkaard memuji mantan penggantinya di Camp Nou, Pep Guardiola.

Mantan pemain dan pelatih asal Belanda itu rehat sejenak dari lapangan hijau sepakbola. Setelah lima tahun menghabiskan waktu di Barcelona, kini Rijkaard memuaskan hobinya dengan menonton pertandingan basket salah satu klub NBA, LA Lakers.

Barca TV pun harus jauh-jauh mengejarnya ke sana. Sekedar untuk minta pendapat tentang bos muda Camp Nou yang juga suksesornya, Guardiola.

“Kerja Guardiola sangat bagus, dan saya harus memberikan ucapan selamat padanya,” ujar Rijkaard. “Skuad Barca bermain bagus, dan meraih hasil bagus pula.”

Rijkaard yang membawa Blaugrana meraih dua trofi La Liga dan sekali Liga Champions itu mengaku masih mengikuti perkembangan mantan klubnya itu dari jauh.

Sementara itu, Guardiola telah menghabiskan lebih dari 90 juta euro untuk merenovasi kekuatan baru Camp Nou. Itu dilakukan setelah mantan pemain kesayangan Rijkaard seperti Deco dan Ronaldinho hijrah musim panas lalu.

Klub Catalonia itu kembali melakukan start bagus di La Liga, dan siap mengobati dahaga trofi dua musim terakhir. Terakhir, Barca mengalahkan Athletic Bilbao 1-0 lewat gol Samuel Eto’o.

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks
Ilustrasi pelecehan seksual

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Pelaku yang mengaku sebagai pendeta itu diminta mengobati CH. Bukannya diobati, pelaku malah melecehkan korban di lantai dua panti asuhan di Sukolilo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024